3.12.11

Golden Ages


Picture source: Tumblr

Yep I know ini minggu-minggu UAS dan tidak seharusnya tumblr-an...
Tapi entah kenapa tiba-tiba nemu gambar ini di tumblr dan bikin senyum-senyum inget momen itu.
*panggil debros dulu*

Jadi ceritanya kita lagi ke delta, mall paling hits dan happening banget waktu itu -__-
Kalo nggak salah sih habis nonton apa gimana gitu, trus nganggur kan, gak pengen pulang juga. Akhirnya nongkrong deh di Berry Blush, toko froyo yang harganya terjangkau dan ada majalah-majalah remajanya :3
Terus froyonya kan udah pada abis tuh, duit juga udah kandas.. Aku bilang "eh aku kok pengen froyo lagi ya, tapi duit udah ga ada nih" si nduti nyeletuk "aku punya ide! tadi di jalan aku nemu kerikil terus tak simpen di tasku, gimana kalo kerikilnya tak taruh di cup froyomu terus protes o ke mbaknya, kan biasanya diganti tuh!" anak-anak spontan nggegek semua, lak yo bodoh se wong froyonya lho udah abis, baru muncul kerikilnya terus protes -____-"

Dari situlah aku punya ide kita main bintang mas terus yang kepilih....harus.....melakukan apapun yang disuruh sama anak-anak lainnya. Bingung? Oke langsung cerita kejadiannya aja. Jadi tangan-tangan kita ditaruh diatas mejanya berry blush terus di-bintang mas-in (?). Dan yang pertama kepilih adalah....cha!! Charina rizky wijayanti putri :3 entah kenapa begitu tau dia yang kepilih kita semua langsung punya ide-ide busuk mengingat cha itu heboh dan bisa banget dikerjain =)) Dan setelah diskusi akhirnya kita nyuruh cha keluar ke depannya berry blush, yup, gak jauh dari eskalator, terus dia joget aca-aca ala india dan nyanyi hamko hamise curalo. YAAA TEMAAAAN IT REALLY HAPPENED HAHAHAHA dan mbayangin kan responnya orang-orang yang lewat di deket situ dan ngeliatin cha terheran-heran =))))))) *ampun chaaaa* dan kita gak lupa ngerekam dong ;)

Terus berikutnya bintang mas lagi, dan yang kena adalah NISHOCK =)))) *ngetiknya sungguhan ketawa ini aku* dia ini suwumpah polos pol maluan pol dan gampang juga digarai.... Dan hasil diskusi akhirnya kita nyuruh nishock keluar dari berry blush... di seberangnya kan ada toko brownies amanda, nah mbak-mbak yang jualan itu pake kerudung, nah nishock kita suruh tanya ke mbaknya udah berapa lama dia pake kerudung, suruh nanya-nanya gimana rasanya pake kerudung, apa pacarnya gak protes kalo dia pake kerudung, dan bagi-bagi tips biar rambut gak bau, dan itu harus dilakukan dengan dia sok-sok ngerekam pake hape daaaannn langsung ngacir trus gak jadi beli brownies =))) LOL sumpah mbaknya sampe gelagapan gitu pas ditanyain, berasa artis kali =))

Yang ketiga... kalo gak salah nih, kalo gak salah si amir (amira)... gak pake lama dia langsung disuruh dateng ke toko cincau station di sampingnya brownies amanda, ups tapi harus lepas sepatu, dan nyeker kesananya, trus pasang muka melas ke mbak yang jualan cincau sambil bilang "mbak saya habis kebanjiran, sepatu saya basah, boleh minta 2 kresek buat alas kaki?" dan kreseknya itu harus dipake di kaki beneran LOL HAHAHAHA gak berenti ketawaaaaa :''')))))))))))))

Trus anak-anak udah cuapek ketawa-ketawa sampe perutnya sakit semua, banyak yang mau pulang juga, akhirnya aku saran kalo udahan aja.. Tapi entah kenapa anak-anak nggak mau, malah nyuruh main satu puteran lagi, dan tiba-tiba feelingku gak enak. dan bener aja AKU YANG KENAAA HUAAA MAMAA T____T sueneng banget deh mereka aku yang kena, padahal yg usul game itu kan aku tapi kena sendiri :'( tiba-tiba mereka ngelirik jam tanganku, trus nyuruh aku jalan keluar dan tanya ke om-om yang lagi senden di sandaran mall trus tanya "om boleh tau nggak sekarang jam berapa? mau nyocokin jam nih, jam saya rusak" trus sok-sok jetlag, dan segera menghilang OH NOOO malunyaaaa :'O puas deh puaaaas mereka ngetawain aku, padahal jamku jelas baik-baik aja gak rusak... HUFFF pake T. Apalagi pas keluar dari berry blush dan pada mau balik ke spensix tuh om masih nyenden disana dan tanya "mbak jamnya udah bener?" that's like the most embarassing moment i've ever had Tuhaaaaaaaan mana temen-temenku ngetawain sampe guling-guling, mbak-mbak berry blush, amanda, cincau, ngikut ketawa semua DUH APES -______-

Tapi aku bersyukuuuur dulu sempet ngelakuin hal-hal gila itu, dan sebenernya masih banyak lagi yang gila... Jadi kalo reuni apa ketemu sama temen SMP ya begituan tuh yang dibahas sampe gak berenti ngakaknya... Dan sepertinya masa sma ini sudah bukan waktunya main gitu-gitu lagi, tapi aku pengen, kangen gila-gilaan, aaaaah teman-teman smp *peluk sambil nangis* Kangeeeen banget sama kalian huhu... :"(

5 comments:

  1. hee yg krikil nduti sama yg dare or dare itu timingnya bedaaa. trs yg minta kresek itu gitaaa bukan amiir

    ReplyDelete
  2. sama tauuuu >< oh iyo taa sumpah gita?? kok ingetku amir ya :O

    ReplyDelete
  3. bedaa. yg kerikil nduti itu pas hari sabtu ta minggu pokoknya pake baju bebas. yang dare or dare itu pas kita pulang cepeet, seragaman kok itu dulu :3 iyaa gita :))

    ReplyDelete