2.7.11

My (Scary) Twin

Pas lagi seru-serunya cerita horor efek nonton Insidious di perjalanan pulang dari TP sama kakak, mas Angga, mama, Cumpi, kakak tau-tau nyeletuk gini, "Dek aku mau cerita sesuatu tapi habis tak ceritain ini aku yakin kamu nggak bakal berani tidur sendiri di kamarmu." Lhoalah, cerito opo? Batinku.

Aku jadi penasaran, terus dia tak tagih-tagih terus tak suruh cerita. Kakak, "Gini lho ceritanya. Tiap aku pulang pagi jam 1-2 an kan aku mesti lewat belakang, lewat jemuran trus ke kamarmu kan. Nah aku pasti ngintip lewat jendela kamarmu dulu, liat kamu udah tidur apa belum. Kalo kamu belum tidur aku pasti minta tolong kamu mbukain pintu kamarmu yg tembus ke jemuran. Kalo kamu udah tidur ya baru aku mbangunin mama. Trus pas hari itu tak intip dari jendela kamu udah tidur pules sambil meluk guling. Yaudah aku nggedor-nggedor jendela kamarnya mama, biar mama yang mbukain pintu kamarmu. Trus pas aku udah masuk kamarmu... Lho kamu kok nggak ada... Trus aku langsung lari pontang panting nyari kamu di ruangan-ruangan rumah. Aku kuaget soalnya mama bilang kamu hari itu lagi nginep di rumah temenmu... Lha terus yang tak liat itu siapa??"

Eng ing eng... Merinding disko coy.

Jadi flashback waktu itu entah amira atau pila sekitar 2 taun yang lalu waktu masih SMP, bilang ke aku, "Lho bid kon kok nang kene??"
Waktu itu aku posisi lagi di koridor depan perpustakaan, deket kelasku, 8B. Terus tak jawab, "Lhe emange aku kudune nang endi?"

Terus pila/amir itu njawab, "Jektaaaaaas ae aku ndelok kon nang kelas, cedek e rak buku, tak celuk gak noleh-noleh..."

Dengan posisi aku udah di koridor itu selama 1 jam terakhir.

Bayangkan gaes. BAYANGKAN.

Sebenernya apa yang salah sama aku? (atau jiwaku?)
Aku jadi takut sama diriku sendiri...

*Ada komen dari Septi di posting ini, tak pindah sini aja ya:

"Eh bid, gak bermaksud nambah-nambahin ya, aku pernah gitu juga, pas di smala yg kita sibuk diklat joerv yg nyiap2in id card itu lo.. kan sampe maghrib, trus nunggu ica beli kertasnya, kamu bilangnya lak mbalik ke X9 kalo ga salah.. trs aku liat kamu di pojok pendopo sebrangku nunduk sambil nulis2, lha tak kira kertasnya udh dateng, trus tak panggil km nggak noleh, tak pikir, bida iki lapo.. Eh tiba2 kamu dateng dari arah koridor .__. Aku dr dulu pengen cerita ini *sampe hampir lupa* hahaha tp lupa terus kalo ketemu wkwk"

Wow, berarti udah 3 orang ya yang ngeliat kembaranku.

6 comments:

  1. Eh bid, gak bermaksud nambah-nambahin ya, aku pernah gitu juga, pas di smala yg kita sibuk diklat joerv yg nyiap2in id card itu lo.. kan sampe maghrib, trus nunggu ica beli kertasnya, kamu bilangnya lak mbalik ke X9 kalo ga salah.. trs aku liat kamu di pojok pendopo sebrangku nunduk sambil nulis2, lha tak kira kertasnya udh dateng, trus tak panggil km nggak noleh, tak pikir, bida iki lapo.. Eh tiba2 kamu dateng dari arah koridor .__. Aku dr dulu pengen cerita ini *sampe hampir lupa* hahaha tp lupa terus kalo ketemu wkwk

    ReplyDelete
  2. SUBHANALLAH septiiiiiiiiiiii T________T aku merinding asli.

    ReplyDelete
  3. Hehe eh aku wedi bid >.< hiii dulu tak kira aku tok, eh ternyata sering hiii

    ReplyDelete
  4. iyaaa, aku jadi takut pek sm aku sendiri. piye iki T_T kira2 kenapa ya kok bisa gitu?

    ReplyDelete
  5. Hmmm coba tanya yg pinter *__* hehehe, ppmu ada keturunan istimewa nggak? Biasanya kalo keturunan istimewa ada yg njagain *jare* hahaha

    ReplyDelete
  6. hajah jaaaaaaah aku malah wedi ngene iki >.<

    ReplyDelete