26.6.11

day 3 — your parents

Mama.

Ma, maaf aku masih belum bisa jadi anak yang baik untuk mama. Masih jauh dari impian mama. Sering bikin mama kecewa.

Ayah.

Yah, maaf aku sering marah diam-diam sama ayah. Maaf aku nggak pernah ngerti maksud ayah.

Ma, Yah, lihat anakmu ini.

Aku berjanji suatu saat nanti akan membuat kalian tidak menyesal punya anak seperti aku.
Tapi berjanjilah untuk selalu berada di sini. Jangan pergi dulu...


2 comments:

  1. senyum dong om, kok maksa gitu :D

    ReplyDelete
  2. mas helmy rek, tak bilangin ayahku ya :))))))

    ReplyDelete