23.1.11

Savira Amanda


PILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :DDD
pengen posting tentang sahabatku yg satu iniii
sahabatku sejak 2 taun yang lalu :)

nggak ngerti gimana awalnya bisa sahabatan sama manusia ini
sumpah lupa awalnya gimana
moro-moro sering anu-anu (?)
sering curhataaaan
awale gejeeee
tapi lama-lama nggenah
tambah deket pas kita sama-sama bimbel di neutron, pas kelas 9
pernah aku mbela-mbelain hari minggu ke neutron cuma buat curhat sama dia TT hahaha :))
trus biasanya langsung bablas ke AW deket SMA 2
dan.....selalu duduk di pojok, deket pintu masuk, yang dindingnya kaca itu
berasa romantis
untung ga kebawa jadi lesbi :') *bersyukur*

jadi tambah gila sejak kita tergabung di HulkMumbuwlhPhamz (oke aku tau ini alay)
dengan asesori daddy dan parno :3 *as always :))*
muuuueeeeesssstiiiiii menghina2 parno in every situation
dan ironinya, parno selalu yang jadi korban
dulu kita mesti ngguyu2 lek ketemu parno, inget ilokan2 kita
akhirnya kita merasa bersalah trus ngaku ke parno kalo kita suering ngilok2in dia tiap bbman
tapi parno pasrah dan nggak marah
dan kita pun tidak pernah tobat....
trus tambah om kar, dd bayi, dan.... #1 #2 hahahaha :)))))

dulu malah pas sama2 blm pake bb, tiap hari tiap waktu sms-an sm orang ini
sampe paket 2000 sms-ku selalu habis hanya dalam waktu 2 minggu TT
ngono yo tak belani ae, wes2 jaman edan :))

dari dulunya yg tiap sms/chat2an cuma guyon tok, jadi curhat2an
aku suuueeneeeng curhat sama orang ini
selalu ngademin ati dan bikin aku optimis
selalu ngasih jalan keluar yang enak dan masuk akal
nggak pernah nyalahin aku, nggak pernah nggurui aku
selalu bantu mecahin masalah, walaupun sebenernya dia sendiri lagi ada masalah
selalu dengerin curhatanku, masio sng dicurhatno yo iku2 ae
tapi dia nggak pernah bete *sawangane*
nggak pernah boseeeen tak curhati ini-itu masio ga penting, asli
setia kawan puooool
rasanya aku bisa cerita apa ajaaaa ke orang
ini, tanpa malu atau takut
ya kan? apalagi pas aku lagi-anu-anunya jaman itu lho pil *kedip-kedip*
cuma orang ini yg bisa tak ceritain keluh kesahku sampe aku mbrebes mili, yg lain ngga ada yang tau
dan orang ini nggak bocoran!!! aku sueneng
ngga pernah aku ngerasain senyaman itu curhat ke seorang sahabat

kalo pas sama2 nggak lagi mellow, bukan
berarti kita stop kontakan
kita malah semakin.................gila
tau ngapain kalo lagi sama2 gila?
gini wes:

gara2 chat yg kayak gitu di sekolah, aku muesti gak tahan, gak isok gak ngguyu, malah kadang ngguyu sampek nangis2 sambil mbales chat e pila

So.... I guess that's it. Aku cuma pengen bilang:
Aku suayaaaaang mbek kon piiil
suwun wes gelem dadi sahabatku selama inii
sepurane kadang aku mangkelno, mboseni, senengane curhat sng iku2 ae
sepurane aku gurung isok dadi sahabat sng apik
aku pengene awak dewe isok sampek ngkok tuek pil, sampek nenek2 jek sering curhat2an, guyon2an
suwun yo piiiiiiil :")
*#JowoanModeOn*

4 comments: