5.12.10

Didiqimis & Kansas

KANSAS
(Kami Anak Nakal Suatu saat Akan Sadar)

Ghulam Mu'ammar
(Ghulam)


Erlangga Arbi Prakoso
(Wul, Tewol)


Muhammad Bayu Adi Prakoso
(Bayu)


Habibur Rahman
(Bibur, Mbeng)


DIDIQIMIS
(Didik Shodiq Mustaqim Nurwasis)

Asyfi Dwinanda
(Chibo)


Sifana Zana Masyitha
(Chepi)


Hanif Abida
(Bidy)


Ditrisa Taranadia
(Disa)


Pada kesempatan kali ini saya mau memperkenalkan sahabat-sahabat saya yang super, Didiqimis dan Kansas kepada kalian semua :D

Jadi yaaa kansas didiqimis ini bukan geng
tapi perkumpulan biasa
tempatnya anak-anak yang suka cerita, guyon, ngerasani guru dan (kadang) belajar bareng
kita punya basecamp loh :D yaitu di rumah chiboooo

kapan pertama terbentuk?
nggak sengaja dibentuk pas kelas 9 di spensix
awalnya kansas itu dulu terbentuk gara2 ada yang bawa buku humor trus 4 anak cowok itu pada nemu kata 'kansas', 'kami anak nakal suatu saat akan sadar'. kok lucuuu
dan itu sesuai banget sama ideologi mereka :)) (ideologi jareeee)
akhirnya terbentuklah kansas :D

kalo didiqimis....
awalnya kita berempat duduknya depan belakang pasang2an gitu trus suka nanya 'he jenenge bapakmu sopo?' pertamanya banyak yg malu2 gamau ngaku lama2 ketauan
lha kok jenenge lucu2 :)) akhirnya dibuatlah singkatan ituuu dan didiqimis pun terbentuk :3

pertamanya didiqimis sama kansas itu nggak klop blas kok
sering ilok2an, eyel2an dan saling mendebat
tapi gara2 tempat duduk kita di kelas deket jadi sering guyonan & kerjasama juga pas ulangan :))

sejak saat itu kita jadi akrab pol notok jedoook
apalagi habis unas, kita semua kan sama cita2nya, masuk SMA NEGERI 5 SURABAYA atau SMALA
akhirnya demi menggapai cita2 tsb kita semua les bareng, manggil guru privat dan les ber-8 di rumah chibo buat les mat fis kim bio sama di petra togamas buat les toefl bhs inggris

kita jadi semakin deket soalnya ketemu terus buat les ituu
dan pas pengumuman tes rsbi kita semua pada deg2an, bisa sesekolah semua nggak yaaa
apalagi nyari namanya wul di daftar itu yg paling bikin horor
namanya wul ada di halaman terakhir dan habis liat namanya kita langsung hueboooh sorak sorai
saling sms satu sama lain "he didiqimis kansas ketemu maneh nang smala :*"
"dadakno takdirku ancen mbek kaliaaan :3"
"3 taun kita bakal sama2 lagii :D"
dan sebagainya
wah seneng bangeeeeet cita2 kita kesampaian sesekolah di smala :D

tapi sayangnya kita ada di kelas yg beda2 setelah di smala, hiks sedih deh :(
kita juga jadi jarang ketemu gara2 sibuk sama kegiatan, kepanitian, dan gennya masing2
tapi alhamdulilah kita kemaren habis ngumpul lagi di basecamp buat belajar fisika bareng :)

belajarnya se bentaaaar
tapi ngobrol, guyon sama nostalgianya itu yang luama :))
pertama pas di soto cak har, guaya yang cowok2 pada bawa motor jd yg didiqimis diboncengin
dulu po'o ke cak har jalan sampek ngos2an :))
di cak har malah nggosipin tingkahnya guru2 yg aneh2 hahahaha :))

habis maghrib slesai les kita cerita2 lagiii
eman bayu pulang gara2 les piano :(
tapi gapapa kemaren dia udah mainin River Flows in You pake pianonya chibo kayak dulu :D
trus moro2 aku mancing cerita horor
chibo sama chepi sampek mau nangis saking wedine wakakaka
ghulam pun takuut (heran biasane kendel -_-)
trus kita yg pertamanya cerita horor itu merapatkan liqo' jadi takut gara2 di belakang kita masing2 kan tempatnya kosong
akhirnya liqo' itu jadi hadep keluar, kita punggung2an :))
moro2 mbeng bilang "bo, atap omahmu iki gaisok mbuka koyok nang bosscha iku a? cek unyu, ndontok bintang bareng" hahaha mbeng mbeng :))

aaah pokoknya kemaren itu unyu BGD 2000 deeeh sama kaliaan
kuangen yooo jarang ketemu sibuk kabeeeh
ayo kapan lagi ke basecamp?? :D

Love,
Bidy Didiqimis :3

2 comments: