21.5.10

Bermula dari video ceremonial class, debros, dan.. KITA.

mulai dari jam 10 pagi tadi aku dvd marathon, tapi gak ada satu dvd pun yang lancar. subtitlenya ga jelas lah, video resolutionnya kecil lah, volumenya ga kedengeran, ah mangkelno kabeh. dan saya memutuskan nggak mau berdiam diri saja seperti kacang, maka saya iseng-iseng liat video CC kelas 8Bros dulu. nggak ada niatan apa2 asline, mek pengen liat tampang2 cupu kalian setahun yang lalu kawaaan :P
awal-awalnya liat bagian nduty joget2 dengan musik dangdut, tampangku yang elek sangat *sedih ya* dan suara2 kalian yang luar biasa.. sok imut dan editan, saya ketawa ngakak.

terus mulai bagian "We're strong if we're together".. Fotonya kalian semua terpampang di situ, teman. bergantian, aku liat wajah2 orang yang udah bersama menjalani masa SMP bareng aku. meskipun kadang kalian mangkelin, nggarai loro ati, pelit, ngamukan (:P) kalianlah yang bisa bikin aku bangkit dari masalah2, patah hati (huahaha) dan.. semuanya lah. i got it all guys, from you.

dulu kita seriiing banget kan nangis gara2 gamau dipisah kelas 9-nya? biasanya sih cha yang mulai :P tapi sekarang aku nggak ngerasain apa-apa, aku bahkan nggak inget betapa kita pernah sedeket itu dulu, sebelum liat CC debros.. aku liat cha joget2, nduty pake payung, nisyok manjat pager sekolah, aku sama bee joget ala tangannya cumi2, kita nggarai pacarnya amir yang dulu kalo nggak salah namanya "iyok" dengan sms2 alay, curhat2 ttg ibunya hindun, makan katering bareng, ngerjain tugas aja sampe bikin lingkaran dewe, main pipo2 sampe tangannya merah semua..

those memories, guys, were too good.

dan sekarang, semuanya berasa jadi hebat dan tabah dengan mendam perasaannya sendiri dan kita (teman2nya) nggak tau soal itu, dan perlahan2 semua jadi jauh. kenapa sih? apa ini bagian dari proses menuju kedewasaan ya?

kalo iya, aku nggak mau jadi dewasa..
aku masih mauuuu banget jadi anak2 alay bareng kalian, kampungan (maju bikin heboh open air waktu band kelas 8A dan 8B manggung), nggarai pacarnya temen kita, curhat2an tiap istirahat sholat jumat dengan lampu dimatiin, bicarain kiamat bareng2..
aku mau teman, aku mau jadi anak kecil jelek lebay alay kampung dan semuanya itu kalo kita bisa balik kayak dulu lagi. beneran deh :')