26.2.10

R.I.P. Luke Thomas Devine

Tabitha Franco & Luke Devine


Ya Allah saya belum bisa percaya kalo guru kesayangan saya di EF Delta udah nggak ada... Perasaan baru kemaren saya ngobrol-ngobrol, bercanda sama dia, 'nyelusup' masuk ke kelasnya padahal kelas saya udah ada gurunya, makan J.Co bareng-bareng, main truth or dare bareng, saya digendong belakang sama dia keliling EF sambil nyanyi Tak Gendong-nya Alm. Mbah Surip, ngasih dia pin Bali trus dengan hebohnya dia bilang terima kasih, dan waktu saya ngerengek minta diajar dia di level 13 dan dia bilang "Yes I will tell Dennis about that. Don't be naughty, Alan is a good teacher too, somehow. Hahaha".

Do'a saya sama Allah, meskipun Luke bukan pemeluk agama Islam..
Semoga Luke ditempatkan di sisi-Nya, diringankan siksanya, dimasukkan ke surganya, disatukan sama orang-orang yang dia sayangi, dan semoga, suatu saat nanti saya bisa bertemu lagi sama Luke dengan keadaan yang bahagia dan ngeliat dia tersenyum lagi :')

Dan sekarang saya lagi setengah nangis sambil bawa buku "Persepolis" punyanya Luke dan gelang batik oleh-oleh Luke dari Jogja.. LUKE, SAMPAI KAPANPUN ANDA ADALAH GURU TERBAIK SAYA. Bahkan anda juga teman baik saya. You're my inspiration!!!

Bali, 25-29 Januari 2010

Ligita Fitrananda
Tanah Lot


Amira Firci & Arinta Ratih
Garuda Wisnu Kencana


Erlangga Arbi & Sifana Zana
Pantai Kuta


Ivan Rakhmadi Nugroho
SMPN 4 Mendoyo


Herlina Niken
SMPN 4 Mendoyo


Ditrisa Taranadia, Latifatu Choirunisa, Aulia Sundamanik, Kemala Pertiwi, Aulia Noviasti, Safira Nur Afifah, Aprillia Hardiyani
Garuda Wisnu Kencana


Orchita Sausan Dhiya Calista
SMPN 4 Mendoyo


Ligita Fitrananda & Charina Rizky
SMPN 4 Mendoyo


Yuniar Syahnez, Bianda Widyani, Aulia Sundamanik
SMPN 4 Mendoyo


Team Basket Cewek SMPN 4 Mendoyo & Team Basket Cewek Spensix
SMPN 4 Mendoyo


Amira Firci Kusumawardhani
SMPN 4 Mendoyo


Ligita Fitrananda
Tanah Lot


Reyhan Pradantyo
SMPN 4 Mendoyo